The Downtown Walk
   
  • slide1
  • slide3
  • slide5
  • slide2
ABOUT US
MEDIA
FACILITIES
CONTACT US
 
» About Us

About Us

PT. Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) yang dikenal selama lebih dari 30 tahun sebagai perintis pengembangan kawasan Summarecon Kelapa Gading juga telah berhasil dalam mengembangkan kawasan Summarecon Serpong yang berada di wilayah Serpong, Tangerang. Seiring dengan pesatnya perkembangan wilayah tersebut, Summarecon Serpong dilengkapi dengan Sentra Gading Serpong sebagai pusat bisnis dan komersial terpadu seluas 17 Ha yang dikembangkan sejak tahun 2004, yang terdiri dari Summarecon Mal Serpong, Pusat Makanan Salsa Food City dan Pasar Modern Sinpasa

Summarecon Mal Serpong 

Summarecon Mal Serpong (SMS) diresmikan pada tanggal 28 Juni 2007 yang merupakan pusat belanja yang unik, megah dan berbalut kemewahan yang dapat menghantarkan sebuah pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dari biasanya bagi masyarakat Serpong, Tangerang dan sekitarnya. SMS berdiri di atas lahan seluas 50.000 m2 ini adalah pengembangan tahap pertama dengan sistem full-leased mall, yang nantinya dalam kurun waktu 10 tahun ke depan akan dikembangkan dalam tiga tahap.

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan di kawasan Summarecon Serpong, pada tanggal 27 Oktober 2011 Summarecon Mal Serpong (SMS) Tahap 2 secara resmi dibuka, SMS Tahap 2 merupakan perluasan dari SMS Tahap 1, yang dibangun sesuai dengan rencana awal pengembangan kawasan komersial Sentra Gading Serpong. “Perluasan SMS Tahap 2 dengan konsep arsitektur modern dan ramah lingkungan ini, dilakukan untuk memenuhi berkembangnya kebutuhan masyarakat di wilayah Serpong dan sekitarnya, serta semakin meningkatnya kunjungan masyarakat ke SMS Tahap 1”.

SMS Tahap 2 memiliki luas 60.000 m2, terdiri dari 3 lantai dan dipenuhi oleh kurang lebih 180 tenant. Dengan adanya pengembangan ini maka SMS secara keseluruhan memiliki total seluas 110.000 m2. SMS Tahap 2 hadir menyempurnakan konsep yang telah dikembangkan di tahap sebelumnya, tiga buah atrium secara total melengkapi SMS sebagai area yang dapat dimanfaatkan untuk penyelenggaraan event besar, eksibisi maupun launching product. Selain itu, Downtown Walk yang senantiasa menjadi destinasi masyarakat, juga diperluas dengan penambahan 3 buah panggung. Downtown Walk juga akan dilengkapi fasilitas F&B Pad, yaitu bangunan 2 lantai yang menjanjikan best view untuk menyaksikan live music dan pertunjukan hiburan lainnya. Perluasan area dan venue untuk penyelenggaraan acara yang juga diiringi oleh bertambahnya event menarik baik indoor maupun outdoor. Beberapa event unggulan SMS seperti Downtown Walk Festival, Festival Kuliner Serpong, Imlek, Back to School, Ramadhan, OktoberFest, Beaujolais Nouveau Festival, Christmas &  New Year Celebration terasa lebih meriah dan spektakuler, dengan adanya lokasi-lokasi baru di pengembangan SMS Tahap 2 ini. 

SMS Tahap 2 juga memberikan pilihan berbelanja yang lebih beragam kepada pelanggan, dengan bergabungnya anchor tenant  terpilih, seperti Centro Dept Store, Pongs Do It Best, Best Denki, Eat and Eat yang dimana para anchor tenant di SMS Tahap 2 ini saling melengkapi dengan anchor tenant sebelumnya di SMS Tahap 1, seperti Farmers Market, Gold's Gym, Gramedia, Time Zone, dan Star Department Store. ”Pemilihan tenant kami lakukan secara cermat, dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat, juga trend belanja dan hiburan saat ini”. Kenyamanan berbelanja pengunjung SMS juga disempurnakan dengan penambahan area parkir yang secara keseluruhan SMS  memiliki kapasitas parkir mobil hingga 4000 kendaraan. 

Kehadiran SMS sejak Tahap Pertamanya di Wilayah Serpong pada pertengahan tahun 2007, terbukti telah berhasil mentransformasi gaya hidup masyarakat Serpong. Kesuksesan Downtown Walk menjadi ikon gaya hidup masyarakat, bahkan memberikan inspirasi bagi pusat hiburan lainnya di wilayah Serpong dan Jakarta. Dengan pengalaman Summarecon mengembangkan Mal Kelapa Gading selama lebih dari 20 tahun, maka diyakini SMS pun akan terus berkembang secara bertahap sebagaimana yang terjadi di Kelapa Gading. Pada akhirnya, kehadiran fasilitas ini turut aktif mendukung misi Summarecon dalam mengembangkan kawasan Summarecon Serpong menjadi sebuah kawasan yang bernilai, sekaligus meningkatkan perputaran bisnis di wilayah ini sekaligus memberikan fasilitas  terpadu kepada masyarakat Serpong dan sekitarnya

Salsa Food City

Salsa Food City (SFC) diresmikan pada 23 September 2004 menampilkan design bangunan yang menarik, unik dan berkesan sangat santai, sesuai bagi pengunjung yang ingin bersantai untuk menikmati makanan dan minuman bersama teman, kerabat dan keluarga.

Salsa Food City mengusung Family Food Court yang menyajikan 50 variasi makanan bercitarasa lokal Indonesia. Dengan luas 3.000 m2 Salsa Food City menyediakan lebih dari 180 kursi dan terdiri atas 20 resto, dan 6 island. Untuk hiburan setiap malam panggung Salsa Food City menampilkan live music untuk menghibur para pengunjungnya dan menambah kenyamanan sambil bersantap di area terbuka.

Pasar Modern Sinpasa

Pasar Modern Sinpasa adalah sebuah pasar tradisional yang dikemas dengan konsep modern yang berdiri di tanah seluas 5.500 m2 diresmikan pada tanggal 23 September 2004 untuk memenuhi kebutuhan warga di kawasan Summarecon Serpong dan sekitarnya. Pasar Sinpasa ini dibangun dengan konsep yang sangat baik, mengacu pada standar pasar modern yang bersih dan aman. Pasar Sinpasa terdiri dari 142 pedagang dengan kategori kios dan lapak, yang menjual beragam jenis untuk memenuhi kebutuhan sandang, makanan, sembako, obat, dan bahkan perhiasan emas bagi masyarakat, khususnya di wilayah Summarecon Serpong dan sekitarnya.

OPENING HOURS
Mal: 10.00 - 22.00
The Downtown Walk: 10.00 - 00.00 (weekdays), 10.00 - 02.30 (weekend)
Jl. Boulevard Gading Serpong Sentra Gading Serpong Tangerang 15810
Phone : (021) 546 0888 | Fax : (021) 547 5500
Copyright 2013 Summarecon Mal Serpong, Powered by Menaravisi