Articles

Find Our Latest News

7 Tren Skincare di 2020 yang Wajib Kamu Ketahui!

2019 telah berlalu, kini saatnya masuk ke era `twenty twenty`. Pada 2020 ini pastinya akan ada tren skincare baru. Namun, menurut prediksi tren skincare 2020 tidak akan jauh berbeda jenis skincare 2019 lalu. Yang pasti skincare 2020 akan membuat kulit Anda menjadi lebih sehat, glowing, dan flawless. Penasaran apa saja? Simak informasinya berikut :

1. Deodoran dengan Kandungan Bebas Alumunium
Skincare yang akan hits di tahun 2020 adalah deodoran dengan kandungan bebas alumunium. Deodoran ini diprediksi akan banyak diproduksi oleh brand pada 2020 ini. Deodoran yang bebas kandungan alumunium memang lebih cenderung digemari masyarakat karena lebih aman bagi tubuh.

2. Ampoule dan Skincare Dalam Kapsul
Pada 2020 Anda juga akan lebih banyak menemui skincare berbentuk ampoule dan di dalam kapsul. Kemasan kapsul lebih higienis saat digunakan karena satu kapsul hanya dapat digunakan untuk sekali pemakaian. Begitu pula dengan skincare kemasan ampoule yang kemasannya menggunakan pipet. Dengan menggunakan Ampoule, Anda bisa mendapatkan produk secukupnya dan lebih steril. Beberapa brand skincare yang sudah merilis produk skincare dengan kemasan tersebut adalah Estee Lauder, Elisabeth Arden, dan L`Oreal.

3. Skincare dengan Kandungan Niacinamide
Niacinamide akan jadi tren skincare 2020 karena juga mengandung vitamin C yang tinggi, serta berfungsi sebagai antioksidan. Niacinamide adalah turunan vitamin B3 yang dapat membantu merevitalisasi, mengencangkan, dan menghaluskan kulit serta mengecilkan tampilan pori-pori. Selain itu kandungan ini juga dapat berfungsi untuk merangsang pertumbuhan jaringan baru dan memproduksi kolagen, melawan radikal bebas, dan menghilangkan hiperpigmentasi.

4. PRP (Platelet Rich Plasma)
Dikenal sebagai vampire facial, perawatan ini menggunakan darah yang akan diambil dari lengan tangan Anda. Selanjutnya darah akan dimasukkan ke dalam mesin untuk memisahkan plasma darah. Plasma darah tersebut yang nantinya akan digunakan dalam proses PRP. Perawatan ini dapat memperbaiki struktur kulit dengan merangsang produksi kolagen pada kulit. Selain itu, PRP juga dapat berfungsi untuk mengaktifkan kembali folikel rambut yang tidak aktif.

5. Botox
Botox diperkirakan akan menjadi salah satu tren skincare 2020 yang semakin banyak dipilih. Perawatan botox mampu menghilangkan kerutan-kerutan pada kulit dengan cepat. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa mengkombinasikan botox dengan filler. Sayangnya, perawatan ini tidak memberikan efek yang permanen, sehingga Anda perlu melakukannya secara rutin.

6. Produk Multifungsi
Produk skincare yang akan menjadi tren skincare 2020 adalah produk yang memiliki berbagai macam fungsi. Hal ini dapat membuat perawatan kulit terasa lebih mudah karena tidak memerlukan banyak step. Selain itu produk multifungsi dapat membuat Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli berbagai macam produk.

7. Centella Asiatica
Centella asiatica atau yang dikenal dengan sebutan Cica ini memang cukup terkenal ampuh untuk memperbaiki kondisi kulit. Kandungan ini dapat berfungsi untuk menenangkan kulit yang kemerahan dan membuatnya menjadi lebih baik. Centella asiatica merupakan ramuan obat dengan kandungan asam amino, beta karoten, dan phytochemical (senyawa kimia yang diproduksi oleh tanaman). Centella asiatica dapat dijadikan solusi bagi berbagai macam masalah kulit seperti, peradangan, dan dehidrasi.

Anda bisa mencari beragam skincare yang diprediksi akan menjadi tren 2020 di Summarecon Mall Serpong (SMS). Ada berbagai tenant yang menawarkan Anda skincare lokal, Korea Selatan, Eropa, maupun US. Anda dapat mengunjungi L`Occitane, Kiehls, The Body Shop, Innisfree, Laneige, The Face Shop, Banila Co, Watson, Century, dan Guardian di lantai dasar.

Share This Post