Articles

Find Our Latest News

Boba Kekinian dari Calais

Bukan anak kekinian namanya kalo belum kecanduan boba. Nah, sudah cobain Calais belum? Siapa sangka, brand yang khas dengan icon bowler hat, moustache, dan dasi kupu-kupu ini, ternyata berasal dari Indonesia, lho. Tidak berbeda jauh dari minuman boba sejenis, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis minuman hits di Calais, mulai dari milk tea, brown sugar, dan lain-lain.

Yang menarik dari Calais, pembuatan minumannya handmade dan selalu fresh. Bahkan Calais tidak menggunakan teh siap saji lho, melainkan daun teh terbaik yang bersertifikat kelas A dan diimpor langsung dari Taiwan. Teh tersebut kemudian diseduh dengan temperatur khusus untuk menjaga konsistensi serta kualitasnya. Biji kopi yang digunakan pun asli Indonesia lho. Selain itu Calais juga menggunakan pemanis alami dari buah, tanaman, juga madu. Jadi tidak ada pemanis buatan sama sekali. Anda juga bisa memilih ukuran minuman, serta takaran gula jika tidak mau terlalu manis.

Selain itu yang unik dari Calais, bobanya tidak hanya berwarna hitam. Ada juga yang berwarna pink, oranye, dll. Unik sekali kan? Selain boba, ada juga topping lain yang lezat untuk dinikmati. Calais juga mempunyai tempat yang cukup luas di Scientia Square Park, maupun di Summarecon Mall Serpong, ada meja dan kursi yang nyaman untuk hangout bersama teman-teman maupun keluarga. Tidak hanya itu, dinding Calais pun selalu dihiasi dengan dekorasi yang menarik. Jadi, jangan lupa untuk berfoto ketika hangout di sana ya. Sampai bulan November 2019 nanti, untuk pengguna Sakuku, Debit BCA, Flazz, dan Kartu Kredit BCA ada promo Buy 2 Get 3 minuman Calais, lho. Jangan sampai ketinggalan promonya ya.


Share This Post