Articles

Find Our Latest News

Chunky Heels, Tren Sepatu Wanita 2020

Sepatu anti pegal merupakan sebutan chunky heels yang diprediksi akan menjadi tren sepatu wanita pada 2020. Bentuk heels yang memberikan kenyamanan namun tetap berkesan stylish dan feminin memang menjadi keunggulan dari jenis sepatu ini. Chunky heels juga cocok digunakan dalam berbagai keperluan, mulai dari aktivitas formal maupun informal. Anda bisa berburu sepatu ini di Summarecon Mall Serpong (SMS) karena beberapa tenant menyediakan sepatu anti pegal ini dengan model yang apik. Simak informasinya berikut, ya.


Staccato
Berbeda dengan brand lain, Staccato merilis chunky heels dengan warna transparan. Sandal dengan heels transparan keluaran Staccato memberikan kesan elegan dan seksi. Kombinasi dua straps memperindah bentuk kaki Anda. Gunakan kuteks berwarna silver untuk menambah kesan elegan ketika memakai model chunky heels satu ini. Satu lagi, kombinasi boots hitam dan heels transparan menjadi salah satu koleksi unggulan dari Staccato. Bisa menambah koleksi boots Anda di rumah juga pastinya. Anda akan menjadi pusat perhatian ketika menggunakan sepatu cantik ini.


Pedro
Pecinta toska pasti akan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sepatu Pedro ini. Kombinasi model mules dengan chunky heels ini memberi kesan stylish, seksi, dan menawan, bisa menjadi pilihan Anda untuk acara formal. Anda bisa menggunakan blazer atau celana toska untuk menyempurnakan penampilan Anda dengan sepatu ini. Sepatu ini dapat Anda gunakan untuk melengkapi outfit monokrom berwarna merah dan hitam. Gunakan aksesoris berwarna gold untuk menambah kesan sempurna pada penampilan Anda.


Charles & Keith
Untuk Anda yang suka model sepatu simple dan stylish, loafers dengan chunky heels keluaran Charles & Keith ini bisa menjadi pilihan. Kombinasi warna hitam dan putih bisa Anda gunakan dengan outfit warna apa pun. Sepatu ini juga memberikan kesan tegas dan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Sleek black merupakan salah satu warna aksesoris yang tidak pernah ketinggalan zaman. Ditambah dengan model pointy boots dari Charles & Keith menambahkan ketegasan dalam sepatu ini dan bisa Anda gunakan untuk menyamarkan bentuk kaki yang lebar.


Share This Post