Articles

Find Our Latest News

Dengan Seniman Berkolaborasi Keith Haring

Sebagai merek alas kaki yang telah berkembang sejak awal tahun 2011, Wakai telah dikenal sebagai alas kaki dengan konsep gaya hidup yang mudah dan menyenangkan.

Merek ini mengakui industri seni dan mengambil inspirasi dari proses desainer kreatif. Musim ini, Wakai berkolaborasi dengan seniman Keith Haring, untuk koleksinya tahun ini dengan memproduksi beberapa koleksi limited edition sebagai bentuk cinta terhadap karya seni. Kolaborasi ini menemukan pasangan yang lebih baik estetis dan konseptualdengan desain konsep terbaru yang memajukan tehnik sketsa blok yang berwarna-warni.

Haring berani menampilkan sketsa dan cetak ke alas kaki berbahan kanvas dan produk pakaian. Keith Haring adalah seorang seniman dan aktivis yang sering menggunakan seni untuk berbicara pada isu-isu sosial . Dia adalah salah satu seniman terbaik yang merespon budaya pop street culture di era 80an. Haring mengembangkan pop-gravity estetika yang berbeda dengan pola garis desain seperti cairan, desain garis tebal, padat, dan dengan garis pola luas yang berirama.

Wakai memberikan desain produk terbaru yang pastinya menjadikan Wakai sebagai alas kaki dengan gaya hidup yang memberikan kenyamanan dan berkesan kasual. Dapatkan koleksi terbaru Wakai dengan kolaborasi dari Keith Haring di Wakai Summarecon Mal Serpong.

Share This Post