Articles

Find Our Latest News

Mencicipi Kopi Asli Pontianak di Aming Coffee

Aming Coffee, kedai kopi yang sudah tidak asing lagi di masyarakat Pontianak ini sudah berdiri dari tahun 2002. Kedai kopi yang dibuka mulai pukul 5 dini hari setiap harinya ini tidak pernah sepi akan pengunjung,namun ada satu keunikan yaitu setiap hari Minggu di akhir bulan kedai mereka selalu tutup. Selain harganya yang terjangkau, aroma kopi robusta racikan Aming Coffee selalu membuat rindu pengunjung untuk kembali lagi.

Yang membuat Aming Coffee laris, bukan sekedar tempatnya yang enak untuk berkumpul, tetapi kualitas kopinya yang tidak perlu diragukan lagi. Sang pemilik Aming Coffee sangat memerhatikan dan mengutamakan citarasa kopi hasil racikannya, mulai dari proses pemilihan biji kopi, menyangrai, sampai tahap penggilingan menjadi bubuk halus.Bahkan, biji kopi yang digunakan didatangkan langsung dari Punggur, Sumatera dan hanya dikirim pada musim panen, untuk menjaga kesegaran kopi itu sendiri.

Selain menjual kopi, Aming Coffee di Pontianak juga menyediakan camilan tradisional, seperti kue lemper, cengkarok, gamat, dan cucur. Selain minuman jadi, Aming Coffee juga menjual kopi bubuk dan biji kopi dalam berbagai kemasan dari 500g hingga 1 kilogram yang sudah didistribusikan ke kota-kota besar di Indonesia. Bagi Anda penikmat kopi, tidak ada salahnya mencicipi kopi asli khas Kalimantan yang kini telah hadir di Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong.

Share This Post

Aming Coffee

Where To Park : Parkir B, GF

Downtown Walk : Ground Floor DGF 02

See On Map More Detail