Articles

Find Our Latest News

Shaburi & Kintan Buffet kini hadir di Flavor & Field

shaburi-and-kintan-buffet-kini-hadir-di-flavor-and-field3.jpg

Bagi kamu penggemar kuliner all you can eat, saat ini telah hadir Shaburi & Kintan Buffet di area Flavor & Field - Summarecon Mall Serpong! Shaburi & Kintan Buffet merupakan restaurant all you can eat BBQ ala Jepang yang cukup populer. Konsep yang menggabungkan Shaburi dan Kintan ini terbilang cukup unik, karena tempat duduknya dibuat terpisah antara pengunjung yang ingin menikmati Shaburi maupun Kintan. Untuk pengunjung yang ingin menikmati berbagai jenis daging, dapat menuju area Kintan. Sedangkan pengunjung yang ingin makan shabu-shabu dapat menuju area Shaburi.

Shaburi & Kintan Buffet menawarkan 3 jenis daging (ayam, sapi dan domba) dengan 3 saus andalan; Spicy Miso, Original & Garlic. Selain daging, disini juga tersedia makanan pelengkap lainnya seperti nasi, salad, sayuran, kimchi, grilled edamame, buah-buahan, dan masih banyak lagi.

Pada hari biasa, pengunjung akan diberikan waktu 90 menit untuk makan siang maupun makan malam. Dihari hari libur, pengunjung diberikan waktu 70 menit untuk makan siang, dan 90 menit untuk makan malam. Yuk ajak kerabat dan keluarga untuk makan sepuasnya di Shaburi & Kintan Buffet Summarecon Mall Serpong!

Share This Post