Articles

Find Our Latest News

Tips Menikmati Festival Kuliner Serpong

Apakah Anda sudah merencanakan untuk pergi ke pagelaran Festival Kuliner Serpong 2019 (FKS 2019)? Ada beberapa hal nih yang harus diperhatikan agar kegiatan Anda menikmati kuliner di FKS 2019 dapat berjalan dengan nyaman.

Cari Tahu Daftar Kuliner yang Ingin Disantap
Sebelum menjelajahi FKS 2019, sebaiknya Anda tentukan terlebih dahulu ragam makanan apa saja yang ingin dicoba. Hal ini penting agar Anda tidak bingung ketika dihadapkan dengan banyaknya jenis kuliner khas Andalas yang tersaji di FKS 2019. Anda dapat melihat seluruh daftar gerai yang akan hadir di FKS 2019 melalui SMSBlast edisi kali ini.

Rencanakan Waktu yang Tepat
Pergilah saat kondisi perut Anda tidak kenyang, dan juga belum terlalu lapar. Perut yang kenyang akan membuat perburuan kuliner Anda menjadi tidak maksimal. Sedangkan jika perut sudah sangat lapar, Anda bisa beresiko terkena penyakit maag.

Ajak Partner Kuliner
Jika datang bersama kerabat atau keluarga, maka Anda dapat berbagi tugas untuk membeli jenis kuliner yang berbeda. Dengan begitu, Anda memiliki kesempatan untuk mencoba lebih banyak jenis kuliner yang tersaji di FKS 2019. Mengajak partner juga akan membuat perburuan kuliner Anda menjadi semakin seru dan menyenangkan, lho.

Lihat Denah dan Lokasi
Pada pagelaran FKS 2019, terdapat puluhan gerai yang akan ikut berpartisipasi di dalamnya. Jangan sampai waktu Anda habis terbuang hanya untuk mencari satu lokasi gerai. Manfaatkan informasi mengenai denah dan lokasi FKS 2019 yang sudah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara.

Demikian beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebelum berburu kuliner lezat khas Andalas di Festival Kuliner Serpong 2019. Selamat mencoba!

Share This Post