Articles

Find Our Latest News

Traveling Hemat dan Nyaman di Negeri Jerman

Mengunjungi negara empat musim dengan kebiasaan yang berbeda memang memerlukan persiapan yang maksimal ya SMSLovers. Jangan khawatir, berikut beberapa tips jika Anda ingin berlibur ke Jerman :

1. Mengetahui Musim di Jerman
Mengecek terlebih dahulu musim di Jerman menjadi hal yang utama dilakukan sebelum traveling loh! Tujuannya supaya travellers dapat mempersiapkan outfit secara maksimal dan tidak berujung saltum (salah kostum).

2. Menukarkan Uang
Selain memiliki Visa, tentunya mempersiapkan uang dengan mata uang negara tujuan menjadi poin yang wajib diprioritaskan sebelum traveling. Penting, karena di sana akan sulit menemukan money changer yang mau menukarkan mata uang negara tersebut dari uang rupiah.

3. Mengunjungi Museum
Jerman merupakan negara yang terkenal dengan museumnya yang apik. Selain menambah wawasan, Anda juga dapat menikmati arsitektur bangunan museum yang khas Eropa dengan detail yang indah. Maka pastikan destinasi museum kamu masukkan ke daftar aktivitasmu selama berlibur di Jerman!

4. Gunakan Flixbus
Bagi Anda yang ingin traveling low budget atau hemat, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu transportasi umum di Jerman, yaitu Flixbus. Bus ini mempunyai rute yang luas dan bisa mengantarkanmu ke kota-kota besar di Jerman. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, lho!

5. Menggunakan Berlin Welcome Card
Untuk mengunjungi Berlin, Anda dapat menghemat biaya dengan menggunakan Berlin Welcome Card. Kartu ini berfungsi sebagai tiket transportasi publik, seperti bus dan kereta. Selain itu, Berlin Welcome Card juga menawarkan berbagai potongan harga yang menguntungkan, baik untuk transportasi maupun tiket museum dan tempat wisata lainnya.

Share This Post