Articles

Find Our Latest News

Vans of The Wall

Vans mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Young at Heart Collection dari karakter Disney, Alice in Wonderland, 101 Dalmatians dan The Jungle Book.

Berbagi warisan yang kaya berakar di California Selatan, Vans dan Disney mendedikasikan diri untuk mereka yang berjiwa muda. Tidak pernah berhenti berkreasi dan berkreativitas. Young at Heart Collection, kali ini menampilkan karakter dari film animasi klasik Disney seperti Alice in Wonderland, 101 Dalmatians dan The Jungle Book. Vans membawa kisah-kisah film animasi Disney klasik ke berbagai koleksi sepatu dewasa dan anak-anak serta koleksi pakaian untuk pria dan wanita di musim liburan ini. Koleksi terbaru dari Vans Young at Heart yang akan dirilis 9 Oktober 2015 ini terinspirasi dari karakter Disney seperti Alice in Wonderland. Contohnya pada salah satu koleksi yang terinspirasi dari karakter fim Alice in Wonderland, `Chesire Cat` yang menggemaskan dengan varian warna dan ukuran.

Koleksi sepatu Vans juga menghadirkan koleksi cetak print glow in the dark yang bisa menyala dalam gelap. Koleksi lainnya juga tersedia seperti 101 Dalmatians yaitu Vans Sk8-Hi Reissue yang terdiri dari varian campuran warna putih dan merah. Sedangkan untuk koleksi Vans lainnya yaitu terinspirasi dari film Disney Jungle Book yang mempunyai motif yang khas dari karakter film tersebut seperti ular phyton `Kaa` dan harimau `Shere Khan`. Buat Anda yang berjiwa muda, kreatif dan mencintai seni, koleksi sepatu VANS ini layak banget Anda miliki sebagai bagian dari gaya fashion agar selalu terlihat chic, casual dan keren.

Share This Post