Magal BBQ, Your Favourite Korean BBQ

Restaurant yang menyajikan Korean BBQ kini tidak lagi sulit ditemukan. Populernya budaya Korea ternyata tidak terbatas pada hiburan musik dan fashion-nya saja, tetapi juga kulinernya, maka tak heran restaurant Korea semakin mudah ditemukan. Salah satu ciri khas makanan Korea adalah Korea BBQ-nya. Bicara tentang Korean BBQ, bagi Anda yang gemar berkuliner, Magal Korean BBQ bisa menjadi jawabannya. Magal merupakan singkatan dari nama aslinya yaitu Mapogalmaegi. Untuk memudahkan penyebutan, kini masyarakat lebih mengenal dengan nama Magal yang restonya sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Di Magal, pengunjung dapat memilih beef atau pork sebagai dagingnya dengan pilihan bumbu yang beragam. Tenang saja, segala alat yang digunakan untuk proses pembuatan dan penyajian antara beef dan pork dibedakan. Serunya, pengunjung dapat membakar sendiri daging yang sudah dipesan melalui panggangan yang sudah disediakan di meja masing-masing.

Salah satu yang tidak boleh ketinggalan adalah side dish yang disajikan. Tidak hanya dagingnya yang berkualitas, side dish-nya pun beragam dan memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Beberapa side dish yang semakin melengkapi menu utama di Magal antara lain macaroni salad, pa-kimchi yaitu sejenis kimchi dengan isian daun bawang, creamy green salad, pancake, seaweed salad, dan pastinya kimchi. Pengunjung pun dapat me-refill side dish yang sudah habis.

Selain side dish, Magal juga menyediakan sayur yang biasa digunakan untuk membungkus daging ala Korea sebelum dimakan. Magal tidak hanya menyajikan daging saja, tetapi makanan khas Korea lainnya seperti sup kimchi, japchae, dan lainnya. Sebagai hidangan dessert, Magal memberikan pilihan kopi atau buah yang dapat dinikmati pengunjung secara free.

Penasaran mencicipi Magal? Kini Magal hadir di area Flavour & Field, Summarecon Mal Serpong!

Share This Post

STORE INFORMATION