Mama Pao Authentic Homemade Pao

07 Jul 2017

Siapa yang tidak mengenal Bakpao? Panganan asli khas Tionghoa yang terbuat dari terigu ini sudah menjamur dan digemari masyarakat Indonesia dengan varian isian yang beragam. Namun, saat ini untuk menemukan Bakpao dengan rasa yang otentik memang tidak mudah.

Kehadiran Mama Pao menjadi jawaban bagi kalian yang mencari kudapan ringan berupa Pao dan Siomai yang rasa serta varian isi nya tentuanya berbeda dengan bakpao yang dijual pada umumnya. Hadir sejak 1990, Mama Pao masih memakai cara tradisional pada proses pembuatannya hingga sekarang. Maka dari itu, untuk tekstur kulit, bentuk dan warna bakpao Mama Pao sangat terlihat layaknya bakpao jadul tanpa pemutih dan pengawet. Pengembangan pembuatan bakpaonya pun mengandalkan suhu ruangan dan pengukusan bakpao yang menggunakan klakat dari bamboo yang masih sangat tradisional. Mama Pao menyediakan berbagai varian isi Bakpao dari daging ayam, tuna, chasio spesial, daging cincang, bakpao tanpa isi, kacang merah, coklat, keju, dan masih banyak lainnya sesuai selera kalian. Di sini, kalian juga dapat menikmati siomai khas Mama Pao yang disajikan dengan bumbu spesial yaitu saus tauco manis dan pedas.

Wah, jadi gak sabar untuk mencoba nih! Apalagi di hidangkan buat sarapan bersama teh hangat. Yuk datang ke Mama Pao di Summarecon Mal Serpong #1F-IC 11.

Share This Post

STORE INFORMATION