FACILITIES

You Is Our Priority

Baby Strollers

Jumlah : 19 unit
Lokasi : Terdapat di setiap meja informasi (Lobby Utara, Lobby Unity, Lobby Utama & Lobby Broadway)


TATA CARA PEMINJAMAN FASILITAS KERETA BAYI & KURSI RODA

  1. Fasilitas kereta bayi dan kursi roda dapat dipinjam oleh para pengunjung maupun penyewa Summarecon Mal Serpong.
  2. Peminjaman kereta bayi dan kursi roda dapat dilakukan dengan cara mendatangi meja informasi di Lobby Utara, Lobby Unity, Lobby Utama atau Lobby Broadway Summarecon Mal Serpong mulai pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 21:00 WIB.
  3. Peminjaman kereta bayi dan kursi roda hanya dapat dilakukan secara langsung dan tidak berlaku sistem pemesanan.
  4. Untuk setiap peminjaman kereta bayi dan kursi roda, peminjam diwajibkan untuk meninggalkan SIM (Surat Izin Mengemudi) / KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku sebagai jaminannya, serta memberitahukan nomor telepon rumah dan handphone yang berlaku dan dapat dihubungi.
  5. Apabila peminjam tidak memiliki SIM / KTP, maka peminjam diwajibkan untuk meninggalkan surat identitas lainnya yang setara dengan SIM (misalnya Paspor, KIMS).
  6. Batas waktu maksimum peminjaman kereta bayi dan kursi roda adalah 2 (dua) jam. Peminjam yang menggunakan fasilitas tersebut di atas pukul 20:00 WIB harus sudah mengembalikannya pada pukul 21:00 WIB.
  7. Kereta bayi hanya diperuntukan bagi bayi dengan usia maksimum 3 (tiga) tahun dan berat badan maksimum 15 (lima belas) kg. Kursi roda hanya diperuntukan bagi pengunjung yang sakit dan atau memiliki keterbatasan fisik.
  8. Kereta bayi dan kursi roda yang dipinjam tidak boleh untuk digunakan di luar fungsinya (misalnya menaruh barang belanjaan). Apablia hal tersebut di atas terjadi maka petugas kami berhak untuk menarik kereta bayi atau kursi roda tersebut.
  9. Kerusakan yang terjadi selama peminjaman, menjadi tanggung jawab peminjam. Apabila terjadi kerusakan maka Summarecon Mal Serpong akan meminta ganti rugi sesuai dengan nilai kerusakan yang terjadi yaitu sejumlah Rp 100.000,- sampai dengan Rp 200.000,- (dilihat dari kondisi besarnya kerusakan kereta bayi dan kursi roda).
  10. Petugas customer service berhak menolak permohonan peminjaman kereta bayi dan kursi roda apabila peminjam tidak memenuhi ketentuan di atas.