Belajar Anatomi Tubuh di Human Body Adventures

01 Dec 2016

Apakah Anda salah satu orang yang menyukai sains? Ingin si kecil paham tentang pelajaran sains di sekolah dengan gampang? Ini solusinya, Human Body Anventures akan hadir di Scientia Square Park (SQP) di bulan Desember ini.

Ilmu sains mencakup banyak hal, salah satunya tentang anatomi tubuh kita. Banyak metode yang bisa Anda lakukan untuk mempelajari anatomi tubuh dengan cara yang lebih menyenangkan dan gampang diingat, yaitu dengan cara explore dan experience. Teknik ini bisa diterapkan juga untuk anak Anda.

Human Body Adventures yang akan mulai dibuka tanggal 18 Desember mendatang menawarkan pengalaman belajar anatomi tubuh dengan cara yang menyenangkan. Sesuai dengan namanya, Anda bisa masuk dan merasakan sendiri bagaimana berada di dalam tubuh manusia. Sejak Anda memasuki wahana ini, atmosfirnya sudah membuat penasaran ditambah dengan bentuk pintu masuk yang unik seperti mulut manusia. Perjalanan dimulai dengan mempelajari sistem pernapasan pada manusia. Setelah menjelajahi sistem pernapasan pada manusia, Anda juga akan diajak untuk mengetahui bagaiman alur sistem peredaran darah dalam tubuh serta diperkenalkan dengan bentuk bakteri atau virus yang ada di dalam tubuh kita. Selain mempelajari anatomi tubuh manusia, kita juga bisa melakukan banyak hal seperti menyentuh dinding-dinding yang bisa menghasilkan suara di lorong pita suara dan mengambil foto bersama teman atau keluarga kamu di dalam wahana Human Body Adventures. Cukup membayar tiket seharga Rp 25 ribu hari Senin-Jumat dan Rp 30 ribu di hari Sabtu dan Minggu.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin merasakan sensasi belajar yang lebih fun mengenai anatomi tubuh kita, datang langsung ke Human Body Adventures di lantai dasar Summarecon Digital Center (SDC), di area Scientia Square Park.