Ear House Project, Mengajak Masyarakat Mencintai Musik

01 Oct 2018

Memang bukan rahasia lagi bahwa Endah dan Rhesa, duo suami-istri yang selalu kompak ini sejak dua tahun terakhir menjalankan usaha coffee shop yang mereka namakan `Ear House Coffe Shop`. Yang menarik disini, mereka turut menjadikan kaffee sebagai wadah untuk berkumpul dengan para musisi lainnya. Sedikit bocoran, tempat ngopi ini memiliki lantai dua yang mereka namakan EarSpace yang berfungsi sebagai tempat pembuatan video dan foto, juga ada Earstore dan Earmerce untuk penjualan merchandise. 

Tidak itu saja, sambil menjebolkan album kelimanya, mereka menjadikan Ear House Coffe Shop sebagai tempat berlangsungnya Festival Musik Rumah. Acara musik yang digelar pada tanggal 17 hingga 19 Agustus kemarin ini mendatangkan lima musisi setiap harinya. 

Selama ini, menurut Rhesa, Earhouse lebih banya didatangi komunitas. Para anggota komunitas yang sebagian besar adalah musisi ini merasa nyaman berkumpul disana. Keuntungan lainnya, pengunjung umum yang datang pun jadi bisa ikutan berbagi ilmu tentang musik.