Euforia World Cup Di Masyarakat Indonesia

09 Jul 2018

Gelaran sepak bola akbar 4 tahun sekali, yaitu World Cup sebentar lagi akan berlangsung. Euforia pun sudah terasa di berbagai penjuru dunia maupun setiap orang.  Euforia masyarakat Indonesia dalam menyambut World Cup juga pasti tinggi, karena diadakan 4 tahun sekali dan diikuti oleh negara-negara yang lulus seleksi ketat. 

Penasaran bagaimana euforia masyarakat Indonesia ? 

Berbagai lomba dan kegiatan yang berkaitan dengan World Cup 2018 digelar di beberapa daerah di Indonesia. Warga sekitar memeriahkan World Cup ini dengan mendekorasi mulai dari tembok, gang, gapura, pos keamanan, dan sudut-sudut perumahan lainnya dengan berbagai ornamen World Cup. 

Di setiap sudut kota juga diselenggarakan berbagai acara nobar atau nonton bareng yang pastinya tidak akan dilewatkan oleh masyarakat Indonesia. Tradisi menonton pertandingan Piala Dunia ini bukan sekadar nonton bareng, tapi sudah menjadi tradisi sekaligus juga akan membuat suasana lebih seru pada saat menonton negara peserta jagoan yang tengah bertanding, hal ini juga menjadi moment untuk mengakrabkan satu sama lain khususnya bagi para penggemar dan pecinta sepak bola.