Keseruan Perayaan ala Masyarakat Jerman di Summarecon Mal Serpong

12 Nov 2018

Summarecon Mal Serpong, yang memiliki misi untuk mengenalkan budaya sahabat, kembali menghadirkan festival terbesar khas Jerman, Oktoberfest. Oktoberfest atau biasa disebut Wiesn merupakan acara yang paling terkenal di Jerman dan diselenggarakan setiap tahun nya. Perayaan terbesar masyarakat Munich ini memang sudah mulai diadaptasi di berbagai Negara, termasuk Indonesia. Summarecon Mal Serpong mengadakan Oktoberfest sebagai bentuk pertukaran budaya sahabat dan mengenalkan budaya tetangga kepada pengunjung setianya.

Pusat perhatian utama dari festival ini adalah hidangan yang disajikan serta alunan musik dan nyanyian sebagai pelengkap dari perayaan festival ini. Hidangan yang disuguhkan dalam Oktoberfest pastinya berbagai jenis bir dan makanan sajian khas otentik Jerman, naah untuk di Summarecon Mal Serpong tanpa menghilangkan ciri khasnya yaitu menyajikan free flow beer dan all you can eat makanan khas Jerman ala Mama`s Restaurant.

Sambil menikmati sajian makanan yang ada, pengunjung ditemani dengan gebrakan live music yang menjadikan suasana Oktoberfest lebih hidup dan meriah. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Oktoberfest 2018 yang diadakan pada tanggal 26 Oktober 2018 diadakan di area Parkir Selatan, Summarecon Mal Serpong dengan menggunakan tenda super besar agar suasana yang terbangun benar-benar mirip seperti perayaan Oktoberfest di Munich . 

Cukup dengan membayar mulai dari 550.000 rupiah, pengunjung dapat merasakan suasana ala Jerman tanpa harus jauh-jauh ke Negara aslinya. Untuk invitation, pengunjung dapat membeli nya melalui tiket.com, traveloka, gotix, dan loket.com! Ada keunikan apa lagi ya di Oktoberfest tahun depan?