MEDIA

Explore Your Favorite Momment

Mango Membuka Butik Barunya Di Summarecon Mall Serpong

21 Dec 2018

Kabar gembira hadir untuk para fashionista di wilayah serpong dan sekitarnya. Pasalnya, kini telah hadir butik fesyen kenamaan asal Spanyol yang memiliki koleksi fashion bergaya sederhana namun tetap anggun dan berkelas yaitu MANGO.

MANGO adalah sebuah perusahaan fesyen ternama yang didirikan oleh Isak Andic pada tahun 1984 di kota Barcelona, Catalunya, Spanyol. Sejak didirikan, MANGO memiliki visi yang luar biasa yaitu ingin berdiri di setiap kota seluruh dunia. Untuk mewujudkan visi tersebut, saat ini telah tercatat sekitar lebih dari 2.000 butik yang tersebar di seluruh penjuru kota dunia.

Di Indonesia sendiri telah berdiri belasan butik yang tersebar dibeberapa kota besar dan salah satu butik terbarunya adalah MANGO Summarecon Mall Serpong. Menempati sebuah unit toko bernomor 219 di lantai 1 Summarecon Mall Serpong 2, MANGO hadir dengan koleksi terbaiknya yang sengaja dipilih untuk memenuhi kebutuhan fashionista di wilayah Serpong dan Sekitarnya.

Buat kamu SMS Lovers yang sedang mencari pakaian untuk berbagai acara yang sudah direncanakan saat libur Natal dan Tahun baru 2019 nanti, datanglah ke MANGO Store Summarecon Mall Serpong. Temukan koleksi terbarunya dan nikmati suasana berbeda dalam berbelanja. 

Selamat menyambut hari raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ya SMS Lovers..Happy Shopping...