Menjadi Juara bersama di Pitbull Academy

09 Jun 2017

Hingga saat ini, seni bela diri semakin mendapatkan perhatian dari masyarakat. Mulai dari pria dan wanita, muda hingga tua, seni bela yang tergabung dalam olah raga seperti Muay Thai, Boxing, MMA (Mix Martial Art), dan BJJ (Brazilian Jiu-Jitsu) semakin banyak diminati. Hal ini dapat terlihat lewat para atlet Indonesia yang lebih dulu menunjukan kebolehannya dalam bidang olah raga ini. Sarana pendidikan atau base camp untuk menggeluti sejumlah ilmu bela diri pun semakin banyak, salah satunya adalah Pitbull Academy yang didirikan oleh Atlit ternama Indonesia, Fransino Tirta.

Pitbull Academy merupakan tempat pendidikan yang diperuntukan untuk jenis bela diri yang tergabung dalam kelas dunia MMA, BJJ, Muay Thai, Kick Boxing, Tinju, dan Gulat. Academy yang terletak di sebuah ruko kawasan Garden View, Scientia Square Park ini membangun para anggota-nya untuk mempelajari keterampilan baru, mendapatkan bentuk, inspirasi dan membangun kepercayaan diri. Untuk program latihan, base camp akademi ini memberikan paket per-visit atau paket bulan.

Academy yang berdiri sejak 8 September 2014 ini berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat lewat pendirinya yaitu Fransino Tirta. Pendiri Pitbull Academy ini merupakan seorang atlet yang telah menghasilkan banyak prestasi baik nasional maupun internasional, diantaranya ialah berhasil memenangkan beberapa pertandingan MMA skala internasional dan berhasil mengalahkan Wu Chengjie di Makau, Tiongkok. Lewat kebolehannya dalam seni bela diri, karir Fransino Tirta juga selalu berkembang tiap tahunnya hingga menjadi salah satu pionir pertumbuhan MMA Indonesia.

Bagi anda yang ingin belajar ilmu bela diri dan ingin menjadi juara seperti Fransino Tirta jangan lupa ya untuk datang ke Pitbull Academy!