Promo

Save Your Money Grab Our Latest Offers

Sejuta Pesona Indonesia

01 Aug 2020 - 31 Aug 2020
Panorama JTB Sejuta Pesona Indonesia

Indonesia memiliki banyak daya tarik untuk wisatawan mulai dari keindahan alam, keragaman budaya, flora & fauna yang memesona serta kelezatan kuliner lokal yang mendunia. Tak heran jika Indonesia memikat hati wisatawan baik dari dalam atau luar negeri. 

Tentunya, Anda tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berkeliling Indonesia mulai dari wisata petualangan di Pulau Jawa sampai menikmati eksotisnya pantai di bagian Timur Indonesia bagai di surga! Nikmati cantiknya pantai di Belitung, deburan ombak pantai Lombok, beningnya air di pantai Ora di Ambon dan masih banyak lagi. Pastinya memberikan pengalaman tak terlupakan. Belum lagi rasa bahagia yang terpancar saat melihat penyu bertelur & melepas tukik di Pantai Sukamade, Banyuwangi. Bagi para jiwa petualang, berburu `blue fire` yang fenomenal di Kawah Ijen pun menjadi tantangan tersendiri. 

Ingin mendapatkan pengalaman di atas? Mulai Rp1 jutaan, Anda dapat menikmati sejuta pesona alam bersama keluarga & kerabat. Tentukan dan pesan jadwal petualangan Anda dengan menghubungi Panorama JTB di 021-25565151 atau chat Whatsapp di 081510305555.

Logo Panorama JTB
Panorama JTB

Where To Park : Parkir 2F

SMS 1 : 2nd Floor 15 C

See On Map More Detail

Other Promo