Carlo Rino Perfect Match for Fashionista

12 May 2017

Perkembangan dunia fashion berkembang secara cepat. Dari tahun ke tahun, pergerakan fashion terus berubah. Bahkan, trend fashion di masa lampau kembali happening. Hal ini disebabkan memang karena sandang merupakan salah satu kebutuhan utama manusia. Namun, semakin ke sini, fashion menjadi refleksi diri seseorang untuk menentukan status sosial karena fashion seolah-olah menjadi ciri khas dan kepribadian mereka. Maka tak heran jika masyarakat berlomba-lomba untuk menampilkan fashion terbaiknya dalam setiap kesempatan. Hal ini kemudian membuat fashion menjadi industri yang menjanjikan dan menguntungkan. Mix and match antara pakaian dan aksesoris menjadi keseruan sendiri bagi para pecinta fashion.

Beberapa orang menganggap fashion di Indonesia mengikuti gaya Barat atau Korea, tetapi nyatanya fashion di Indonesia berkembang dengan sangat baik, bahkan dinilai telah memiliki potensi dan bakat yang luar biasa. Hal ini tentunya juga tidak lepas dari peran perkembangan teknologi dan media modern. Meskipun trend fashion hanya terus berputar, sebagai perancang fashion tetap tidak mudah untuk memprediksi dan perlu kecermatan tersendiri untuk melihat gaya seperti apa yang akan diterima di masyarakat.

Selain pakaian, jenis fashion yang mengalami perkembangan yang begitu pesat adalah tas dan sepatu. Memahami dinamika pasar terhadap fashion yang terus berganti, Carlo Rino, salah satu brand yang memproduksi tas dan sepatu selalu berusaha untuk memberikan koleksi yang up to date sesuai dengan tren yang sedang booming saat ini. Produk yang dihasilkan dirancang dengan gaya anak muda yang trendi agar terlihat lebih menyenangkan, penuh semangat dan enerjik. Sejak pertama didirikan pada tahun 1986, Carlo Rino sampai sekarang masih mempertahankan kualtias bahan yang terbaik. Carlo Rino memang mengkhususkan diri untuk memproduksi barang dan aksesoris kuno dengan gaya feminitas dan fungsionalitas. Sebagai salah satu merek yang bertumbuh secara cepat, produk Carlo Rino didesain menarik dan unik yang berkelas namun modis dan kontemporer.

Setelah lebih dari 30 tahun memikat hati wanita, saat ini Carlo Rino sudah melebarkan bisnisnya hingga menjangkau 62 negara termasuk Indonesia. Selain 4 outlet yang dibuka di Jakarta, merek yang memiliki banyak koleksi ini juga memiliki 2 outlet di Tangerang.

Bagi Anda yang berdomisili di Tangerang dan tertarik untuk melihat koleksi dari Carlo Rino, Anda bisa datang ke outletnya di Summarecon Mal Serpong lt. 2!

Share This Post

STORE INFORMATION