Christmas is Coming to Scoop

09 Dec 2016

Natal sudah tinggal menghitung hari, maka tidak ada salahnya untuk mulai mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk perayaan Natal. Sesuai dengan tema Natal yang sudah semakin ramai pada bulan Desember ini, SCOOP juga telah menghadirkan berbagai pernak-pernik serta aksesoris dengan bentuk yang unik dan terbaru ditahun ini. Selain hiasan pohon Natal yang pastinya wajib ada tiap tahunnya seperti bola-bola warna warni, gantungan malaikat atau gantungan Santa Claus, bintang atau malaikat untuk ujung pohon, lonceng, dan lampu berkelap kelip, terdapat juga hiasan dinding, lilin, patung-patung kecil dengan banyak tokoh yang digunakan sebagai pajangan sebuah meja, kartu ucapan, Christmas stockings, serta aksesoris seperti topi Santa.

Jika sebelumnya aksesoris pelengkap yang tersedia di SCOOP hanya ada topi santa berwarna merah dengan bentuk segitiga dengan bola salju diujungnya, kali ini SCOOP mengeluarkan new arrival yang lebih unik yaitu bando Christmas dengan berbagai bentuk, seperti tanduk rusa, boneka salju, kepala santa, boneka kue jahe, bando berbentuk bintang dengan tulisan Merry Christmas penuh glitter, serta ada satu lagi item yang dapat menarik perhatian bagi siapun yang memakainya yaitu kacamata bulat dilengkapi alis tebal diatasnya.

Selain pilihan model yang banyak dengan aneka bentuk unik serta tren saat ini, harga yang terjangkau juga menjadi salah satu alasan bagi pengunjung untuk datang dan membeli dekorasi Natal yang tersedia di SCOOP.

Share This Post

STORE INFORMATION