Samsung Galaxi S7 Edge Black Pearl

10 Feb 2017

Tak bisa dipungkiri lagi, persaingan produsen gadget khususnya smartphone saat ini semakin ketat. Hampir seluruh produsen smartphone mulai menunjukan taringnya di pasaran dengan mengeluarkan produk terbaru yang dilengkapi dengan spesifikasi canggih. Ternyata selain spesifikasinya, beberapa produsen seperti Samsung memakai strategi lain untuk bersaing di pasaran. Yuk simak selengkapnya!

Samsung yang saat ini sedang bersaing dengan produsen smartphone lainnya untuk menjajaki puncak teratas penjualan smartphone mengeluarkan varian warna baru, jika Apple dengan warna Jet Black-nya, kali ini Samsung mengeluarkan warna baru yaitu Black Pearl. Varian warna dari Samsung ini diharapkan mampu terus mengangkat popularitasnya di pasaran mengalahkan para pesaingnya.

Samsung Galaxi S7 Edge termasuk smartphone untuk kalangan kelas atas, dengan penambahan varian warna baru ini serta juga di dukung dengan spesifikasi dan fitur yang di tanamkan sudah pasti tidak perlu diragukan lagi. Selain didesain dengan body metal yang elegan, Galaxi S7 Edge Black Pearl juga mengunakan layar Super Amoled Full  HD 1080p dengan ukuran 5.5 inci sehingga menghasilkan gambar yang sangat tajam.

Khusus Galaxi S7 Edge Black Pearl, secara eksklusif hanya menyediakan varian memori 128GB. Samsung Galaxi S7 Edge Black Pearl masih memiliki spesifikasi dapur pacu yang sama dengan Galaxi S7 Edge sebelumnya, Galaxi S7 Edge Black Pearl ini memiliki dua pilihan Chipset yaitu seri Snapdragon 820 dan seri Exynos 8890. Untuk RAM kapasitasnya mencapai 4 GB, sementara spesifikasi fotografi yang ditawarkan berupa kamera utama dual pixel 12 MP dengan fitur mumpuni seperti : fokus otomatis, panorama mode, motion mode, bukaan f/1.7, slow motion, hyper lapse, promode, live broadcast, virtual shot, video collage dan food mode. Sedangkan kamera depan memiliki kemampuan 5 MP yang di perkuat dengan fitur aperture f/1.9 yang menjamin hasil jernih meskipun dengan pencahayaan yang minim.

Selain itu Galaxi S7 Edge Black Pearl juga membawa fitur tahan air dan debu yang bersertifikat IP68. Untuk urusan penggunaan baterai tidak perlu khawatir, Galaxi S7 Edge Black Pearl di perkuat dengan pasokan daya sebesar 3.600 mAh yang di klaim bisa di gunakan hingga 27 jam nonstop. 

Samsung S7 Edge Black Pearl dengan spesifikasi yang luar biasa ini di banderol dengan harga kisaran di atas 10 jutaan. Untuk Anda yang ingin mendapatkan dan mencoba langsung produk Samsung Galaxi S7 Edge dengan varian warna Black Pearl bisa langsung datang ke outlet Erafone atau Samsung Summarecon Mal Serpong.

Share This Post

STORE INFORMATION