Update Your Style in 2017

16 Dec 2016

Tampaknya berbicara tentang fashion sudah menjadi topik utama setiap orang. Selain memang ingin terus terperbaharui, gaya berpakaian yang up to date menjadi nilai utama dalam pergaulan sosial. Dunia fashion akan terus berinovasi di setiap tahunnya. Lahirnya brand-brand kenamaan dunia hingga munculnya designer-designer berkualitas mengharuskan kita untuk update model fashion yang akan booming di tahun 2017. Intip ulasannya berikut.

See through
Bahan tembus pandang pada pakaian jadi satu mode yang paling melengkapi tren fashion di 2017. Penggunaan model see through akan memperlihatkan bagian tubuh yang menimbulkan efek seksi namun juga dapat dimodifikasi untuk mendapatkan efek yang lebih classy dan enak untuk dilihat.

Pleats, pleats, pleats
Pleats adalah detail lipitan yang terdapat pada desain busana. Kedepannya detail ini tidak cuma hadir pada rok saja, tapi akan lebih modern diaplikasikan pada atasan dan aksen tambahan di pakaian.

Embellishment, Ruffled and Embroidery
Detail yang sedikit rumit seperti border dan payet memang selalu dapat menjadikan busana tampil lebih glamour dan mewah. Ruffled dapat didefinisikan sebagai detail aplikasi desain baju yang memberikan kesan feminim dan seksi pada tampilan suatu busana. Disamping itu ruffled juga dapat dimanfaatkan untuk mengubah tampilan dan bentuk tubuh seseorang. Namun pilih potongan ruffled yang sesuai ya. Karena ketika salah memilih, malah akan menonjolkan kekurangan Anda.

Boys meets Girls
Padu-padan outfit potongan siluet laki-laki yang maskulin dengan aksen feminim akan menjadikan tampilan style yang unik. Kemeja sampai atasan lengan super panjang, blazer oversized, atau jaket bomber adalah item utama untuk look ini. Sudah lengkapkah koleksi Anda?

High Slit
Dress dengan model rok yang memiliki belahan tinggi seperti ini akan booming dan banyak dijumpai di 2017. Baik itu slit mini atau long dress. Gaun dengan potongan di pinggir ini mampu menonjolkan keindahan kaki terlihat lebih jenjang dan seksi bagi pemakainya.

Kira-kira style mana yang akan Anda tiru? Choose one but don’t forget to be yourself.

Share This Post