Articles

Find Our Latest News

FILM XXI JULI 2022

FILM-XXI-JULI-80.png

Di bulan Juli ini, Cinema XXI Summarecon Mall Serpong kembali akan menghibur SMSLovers dengan menayangkan film box office yang tidak kalah seru dengan film-film sebelumnya.

Berikut kami rekomendasikan beberapa film yang siap untuk menghiburmu di bulan ini, ya!


1. THOR: Love and Thunder

Film terbaru Thor kali ini mengikuti perjalanan Thor setelah terlibat di Avengers: Endgame. Di ending Endgame, Thor memutuskan untuk bergabung bersama Guardians of the Galaxy dan menyerahkan tahta raja Asgard kepada Valkyrie. Sang Dewa Petir juga dikejutkan dengan kemunculan mantan kekasihnya, Jane Foster, yang kini menjadi The Mighty Thor. Jane diceritakan akan memiliki kemampuan dahsyat, salah satunya mampu menggunakan palu kebanggan Thor dulu, Mjolnir. Thor kali ini meminta bantuan Valkyrie, Korg dan mantan kekasihnya, Jane Foster, untuk melawan Gorr the God Butcher yang berniat membasmi para dewa. Saksikan dan nikmati keseruan film ini di bioskop mulai tanggal 6 Juli 2022.


2. Ivanna

Film Ivanna merupakan kelanjutan dari film yang sudah tayang yaitu Danur 2: Maddah. Danur 2: Maddah menceritakan tentang perjalanan Risa Saraswati mengenal sosok Ivanna, hantu Noni Belanda. Film ini akan berisikan teror-teror yang dialami seorang gadis tunanetra bernama Ambar oleh sosok hantu wanita Belanda. Ambar dan keluarganya kerap mendapatkan teror setiap hari dari sosok hantu Noni Belanda berambut pirang tersebut. Kisah teror Ivanna kepada Ambar dan keluarganya berawal dari kepergiannya bersama keluarga untuk merayakan lebaran di salah satu panti asuhan di daerah Bandung. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan film Ivanna yang akan tayang di bioskop pada 14 Juli 2022.


3. Perjalanan Pertama

Tan adalah seorang pengrajin cincin yang bekerja di bengkel souvenir di sebuah desa kecil, atau setidaknya itulah yang diketahui oleh Yahya, cucunya. Yahya adalah anak yang banyak bertanya kepada kakeknya, terutama identitas orang tuanya. Semua teka-teki dipecahkan perlahan saat mereka menghadapi masalah dalam perjalanan yang mereka lakukan untuk mengantarkan lukisan Tan. Sebuah perjalanan yang akan mengubah seluruh hidup Yahya dan Tan. Saksikan film ini yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 14 Juli 2022.


4. Between Us

Tara adalah seorang remaja perempuan yang dikenal sebagai penyanyi yang single lagunya sedang popular. Sayangnya, di tengah kepopulerannya ia harus kehilangan ayahnya dan hal tersebut membuatnya menjadi tidak fokus dengan karir dan kehidupannya sampai ia menjadi dekat dan merasa terhibur dengan Dirga, seorang penyiar radio yang memiliki perasaan terhadap Tara. Masalah yang baru muncul saat ulang tahun Tara ke 17 tahun. Sang ibu memberitahu sebuah fakta tentang pria yang dianggap oleh Tara sebagai ayahnya ternyata bukanlah ayah kandungnya. Hal tersebut membuatnya merasa kecewa, marah dan merasa perlu untuk mencari dan menemukan ayah kandungnya. Akhirnya berdasarkan petunjuk yang didapatnya tentang keberadaan ayah kandungnya, ia pergi ke sebuah daerah di Toraja Utara. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Juli 2022.


5. Ghost Writer

Ghost Writer 2 bercerita tidak jauh berbeda dari film pertamanya, di mana film ini mengisahkan Naya yang diperankan oleh Tatjana Saphira dan adiknya bernama Darto yang mendapat gangguan hantu di rumah baru mereka. Kesuksesan novel keduanya membuat Naya jadi terkenal. Sayangnya, dia malah lebih dicap sebagai cenayang, dibanding penulis. Hal ini membuat Naya sebal dan enggan berurusan dengan dunia perhantuan lagi. Namun semua berubah saat calon suaminya Vino (Deva Mahenra) tiba-tiba meninggal.

Saksikan Ghost Writer 2 mulai 21 Juli 2022 di bioskop.


6. The Sacred Riana 2 Bloody Mary

The Sacred Riana melanjutkan kisah ghost magician dari film sebelumnya yang diproduksi tahun 2019 berjudul The Sacred Riana: Beginning. Film baru ini akan menceritakan Riana kecil yang kehilangan boneka & spirit doll bernama Riani. Terdapat kabar jika boneka kesayangannya tersebut berada di asrama Elodia yang saat itu tengah diteror oleh mahluk jahat dari masa lalu. Tahun ajaran genap di Elodia belum setengah jalan, namun kegiatan belajar sempat dihentikan sejenak karena teror yang mengancam siswi-siswinya. Ketika siswi lain berusaha meninggalkan Elodia, Riana justru sangat penasaran dengan asrama yang kabarnya menjadi tempat tinggal baru dari boneka Riani. Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan dan nikmati keseruan film The Sacred Riana 2 Bloody Mary mulai tanggal 28 Juli 2022.


7. DC League of Super-Pets

Film animasi ini akan menceritakan tentang aksi petualangan komedi dari hewan-hewan peliharaan superhero DC yaitu Superman, Wonder Woman, Flash, Batman, dan Green Lantern. Kisah dimulai dengan persahabatan seekor anjing super bernama Krypto dengan Superman. Keduanya bekerja sama dalam menjaga Metropolis dan memerangi kejahatan. Namun suatu hari, terjadi penculikan terhadap anggota Justice League, termasuk Superman. Krypto bersama hewan-hewan super lainnya pun berupaya menyelamatkan para pahlawan super tersebut. Akankah Krypto berhasil menyelamatkan temannya? Saksikan keseruannya di bioskop pada tanggal 29 Juli 2022.


Sumber:
https://21cineplex.com/comingsoon
https://21cineplex.com/thor-love-and-thunder,129244,22TLAT.htm
https://21cineplex.com/ivanna,129216,12IVAA.htm
https://21cineplex.com/perjalanan-pertama,129221,11PPEA.htm
https://21cineplex.com/between-us,129206,12BNUS.htm
https://21cineplex.com/ghost-writer-2,129222,12GWR2.htm
https://21cineplex.com/the-sacred-riana-2bloody-mary,129296,12SRA2.htm
https://21cineplex.com/bukan-cinderella,129239,12BCIA.htm
https://21cineplex.com/dc-league-of-superpets,129298,22DCLP.htm

Share This Post