Articles

Find Our Latest News

Fashion Village Hadir untuk Pertama Kalinya di Summarecon Mall Serpong

Fashion-Village-Hadir-untuk-Pertama-42.jpg

JF3 kembali hadir untuk yang ke-19 kalinya, dan sejalan dengan upaya mendukung kemajuan industri mode tanah air, tahun ini JF3 menghadirkan Fashion Village di dua lokasi, yaitu Serpong dan Kelapa Gading, Jakarta. Mengusung tema Gaya Lokal Lebih Vokal, Fashion Village untuk pertama kalinya hadir di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 5-19 Juli 2023.

Sebanyak 24 tenant dengan beragam kreasi produk mulai dari produk wastra Nusantara seperti kain tenun dan batik, hingga produk siap pakai yang sesuai tren terkini, dapat ditemui di Fashion Village. Sejumlah brand yang hadir di Fashion Village bahkan telah membawa identitas fesyen lokal hingga ke panggung global, seperti Apikmen dan Shiroshima Indonesia.

Tak hanya batik, brand lokal lain yang menarik untuk dikunjungi adalah Keewa. Merek sepatu asal Yogyakarta ini memiliki keunikan dengan produk sepatu kombinasi kulit dan lukisan dari seniman Indonesia. Selain itu, Fashion Village juga menghadirkan brand lokal lainnya, di antaranya Cap Bali, Danjyo Hiyoji, LAKON Indonesia, Umbul Tirta Batik Bordir, dan masih banyak lagi.

Pengunjung dapat menikmati beragam keseruan lain di Fashion Village seperti program belanja Shop, Spin & Win yang menawarkan berbagai voucher belanja, serta penampilan spesial dari Jaz Hayat pada tanggal 8 Juli 2023, dan DJ Wyntella pada tanggal 15 Juli 2023.

Informasi lengkap dan terbaru mengenai JF3 bisa didapatkan melalui akun media sosial Instagram @JF3_info.

Share This Post

meritking giriş slot siteleri deneme bonusu