Articles

Find Our Latest News

New Year, New Me!

new-year-new-me3-24700.jpg

Hola, SMSLovers!

Summarecon Mall Serpong (SMS) kehadiran salah satu tenant perhiasan yang keren loh, yaitu Adelle Jewellery. Siapa sih yang tidak suka perhiasan? Yups, hampir semua orang menyukai perhiasan, karena perhiasan bisa membuat kamu lebih percaya diri, apalagi kalau perhiasan tersebut memiliki arti tersendiri. Nah, di Adelle Jewellery, kalian bisa membeli dan memilih sendiri berbagai macam perhiasan-perhiasan yang kalian inginkan.

Selain membeli perhiasan, memanjakan diri dengan merawat rambut adalah hal yang tak kalah menyenangkan. Buat kamu yang hobi nya me time di salon, pas banget nih karena SMS punya tenant salon baru keren banget namanya Gorjes, yang pastinya di sana pelayanannya ramah dan semuanya professional. 

Kalau udah keren tapi masih merasa kurang, ada 2 tempat lagi nih yang gak kalah seru, yaitu Asics dan Saturdays Lifestyle. Kalian bisa banget beli sepatu Asics kualitas terbaik untuk menambah warna di outfit kalian, ditemani dengan tambahan kacamata dari Saturdays Lifestyle yang pastinya keren dan banyak banget pilihannya.

Yuk, tunggu apalagi?

Sampai jumpa di SMS ya, SMSLovers!


Adelle Jewellery: SMS 2 - Ground Floor 227

Gorjes: SMS 1 –1 st Floor 18C

ASICS: SMS 2 – 1 st Floor 226

Saturdays: SMS 2 - Basement BA 22, 23

Share This Post