Articles

Find Our Latest News

Splendour of Ramadan di Summarecon Mall Serpong

Splendour-of-Ramadan-di-Summarecon.jpg

Hai SMS Lovers!

Rayakan keseruan bulan suci ini bersama Splendour of Ramadan di Summarecon Mall Serpong. Berbagai rangkaian aktivitas tersedia mulai dari Romansa (Ramadan Asik Buka Bersama) dengan suasana seperti piknik di area taman Avenue, yang berlangsung pada 15 - 29 Maret 2024. Selain itu ada juga penampilan menarik, yaitu Omar of Eastern setiap Sabtu pukul 17.30 di Unity dan Abdul bin Abdul parade yang berkeliling di area SMS setiap Minggu pukul 17.00 & 19.00.

SMS Lovers dapat menikmati Free Takjil setiap Senin dan Kamis di Avenue yang didukung oleh tenant F&B. Selain itu, pengunjung juga dapat memilih beragam sajian takjil di Unity pada event Takjil Festival yang terselenggara pada 26 Maret - 7 April 2024.

Untuk memenuhi kebutuhan Ramadan, SMS mengadakan Late Night Shopping pada 30 Maret 2024.Beroperasional hingga pukul 00.00, pengunjung dapat menikmati diskon dan promo menarik sampai 80% yang ditawarkan oleh berbagai tenant.

Setelah berbelanja, jangan lupa berpartisipasi dalam Gift of Ramadan dan menangkan hadiah Voucher Belanja SMS, dll. Caranya dimulai dengan bergabung menjadi member Summarecon Mall Apps, kemudian upload struk di hari yang sama dengan total minimal Rp750.000. Maka pengunjung dapat mengikuti undian Gift of Ramadan di Customer Care Lobby Utama SMS. Program berlanja ini berlaku sampai 18 April 2024.

Di bulan Ramadan ini, mari sucikan diri bersihkan hati bersama Summarecon Mall Serpong. Marhaban ya Ramadan, Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445H.

Share This Post